Kamis, 18 Juni 2020

PERJALANAN KARIR SANG PENULIS TERKENA IBU SRI SUGIASTUTI

Resume Pertemuan 3 Belajar Menulis bersama Dra. Sri Sugiastuti, M.Pd

Hari Senin, tanggal 5 Juni 2020 pukul 19.00 s.d. 21.00

 

Malam ini perkuliahan ketiga belajar menulis bersama Omjay dan kawan-kawan tibalah waktunya. Perkuliahan dilaksanakan secara online melalui WA Grup (WAG).  Seperti biasa, setelah membaca Alquran, saya membuka WA siap untuk mengikuti perkuliahan.

Perkuliahan kali ini dipandu oleh seorang narasumber mumpuni dan sekaligus penulis terkenal  Ibu Dra. Sugiastuti, M.Pd. Beliau adalah seorang penulis yang mulai menulisnya pada usia limapuluhan. Namun demikian tetap saja sangat mengagumkan karena puluhan dan bahkan ratusan buku telah ditulisnya.  Baik buku fiksi maupun non fiksi. Jadi tidak salah jika beliau dijadikan salah satu narasumber pada pelatihan belajar menulis bersama Om Jay ini.

Pengalaman dan ilmunya dalam menulis sangat menginspirasi peserta pelatihan yang pastinya bermimpi untuk menjadi penulis terkenal. Dan karyanya bisa dilirik dan diminati khalayak ramai di nusantara ini.

Setiap orang mempunyai mimpi dan cita-cita. Begitu pula dengan kita.

Kiranya hanya itu yang dapat saya tulis tentang Ibu dra Sri Sugiastuti, M.Pd. Semoga bermanfaat bagi kita. Salam literasi…!

 

 


1 komentar: